2 Atlet Siswa Nurul Fikri Mewakili KBB dalam POPWILDA

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Bogor – 2 Atlet Siswa Nurul Fikri mengikuti Pekan Olahraga wilayah Daerah Bogor dan dalam proses seleksinya dipilih 12 orang terbaik dari seluruh sekolah di Kabupaten Bandung Barat. Dan dua diantaranya adalah 2 santri Nurul Fikri Borading School Lembang yaitu Siswa SMA bernama A Hazmi Triono dan Rai Faturrahman. 

 2 santri azmi dan rai membawan nama baik NFBS Lembang di tingkat provinsi menjadi bagian tim atlet dari Kab Bandung Barat. 12 atlet bertanding di tingkat Proinsi menjadi kontingen dari KBB. keikutsertaan 2 santri yang menjadi atlet Daerah ini tidak lain atas dasar keaktifan sang pelatih basket yaitu ustadz Mirfak dalam mencari peluang menjadi atlet yang bisa mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional yang disingkat O2SN. 

Sebelum berangkat bertanding Para atlet dari berbagai sekolah di Kab Bandung Barat latihan rutin di KBB 1 minggu Sekali sampai pelaksanaannya tanggal 28 okt-1 November. Atlet basket dari NFBS Lembang menjadi salah satu perwakilan O2SN JABAR karena sebelumnya pernah mendapatkan juara 4 MGMP CUP di KBB. dan di tingkat Provinsi kemarin mereka bersaing dengan berbagai Kota dan Kab yang ada di Jawa Barat.