Grand Opening TAQ VI NFBS Lembang

29 Maret 2022 08:07 Di tulis oleh Admin ACARA KAMI Grand Opening TAQ VI NFBS Lembang

Kamis, 17 Maret 2022 SMP Islam Nurul Fikri Boarding School Lembang berhasil menyelenggarakan Grand Opening TAQ (Tunas Al-Quds) VI dengan sukses dan meriah. Acara tersebut ditayangkan di Channel Youtube YPP Islam Madani secara live dan ditonton oleh 1 juta lebih penonton.


Sambutan pertama diawali oleh Direktur Akademik, Ustadz Dr. M. Damiri, M.Pd, didalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dinamakan dengan Tunas, karena merupakan cikal bakal lahiranya calon pemimpin di masa depan. Al-Quds memiliki arti mensucikan. Maka, artinya kegiatan Tunas Al-Quds adalah kegiatan bagi anak muda calon pemimpin bangsa yang kemudian terjaga kesuciannya dari berbuat kejahatan.

Pengawas Dinas Pendidikan Kab. Bandung Barat, Bapak Rondang Okinda Sitanggang berharap dengan terselenggaranya kegiatan Tunas Al-Quds, mengambil pelajaran dari pohon pisang. Hampir semua bagian yang ada di pohon bisa kita manfaatkan. Begitu pula kita di saat kita sukses, kita juga harus bermanfaat bagi lingkungan kita. Tidak hanya bermanfaat dengan materi saja, tetapi juga dengan ilmu yang kita miliki. Begitupun dengan acara TAQ VI ini, pasti akan memiliki manfaat baik bagi para santri sebagai pelaksana, dan juga peserta yang mengikutinya.



Acara Grand Opening TAQ berlangsung dengan meriah meskipun diselenggarakan secara online. Acara dilanjutkan dengan Talkshow 1 Kepalestinaan dan Kepemudaan yang diisi oleh Ust. Daris Fajar, S.S dan Ustadz Andri Rusmana, S.Pd.I.