HAFLAH HUFFAZH THOLIBAH IEP 2017

10 November 2017 15:41 Di tulis oleh Admin Program International Madani HAFLAH HUFFAZH THOLIBAH IEP 2017

Subhanallah, Alhamdulillah, Laa ilaaha illallaah, Allaahu Akbar..Segala Puji hanya bagi Allah yang telah memberikan segala keberkahan khususnya keberkahan di bumi Syam dan sekitarnya.


Keberkahan itu pula dirasakan oleh para peserta International Education Program (IEP) yang sedang berjalan hingga saat ini yaitu telah lahir kembali para Huffadz (penghafal Qur’an) dari Pesantren Madani Nurul Fikri Boarding School Lembang di bumi Syam.

Adalah moment yang sangat mengharukan dan membahagiakan yaitu Haflah Khatam Hifdzul Qur'an yang  dilaksanakan pada hari Kamis, 02 November 2017 dimulai pada pukul 06.30 - 08.30 PM waktu Yordania, Dalam Haflah kali ini terdapat 8 (delapan) orang Santri Tholibah peserta International Education Program yang telah menyelesaikan setoran hafalan Al Qur'an 30 Juz di Yordania. Berikut nama-nama santri Hafidzah tersebut :

1.     Aulia Rahma Isnaeni

2.     Hasna Mazaya Lathifa

3.     Aulia Wida Arrifa

4.     Cut Ratu Rania Qalila

5.     Hana Dinda Kamilah

6.     Athaya Rizkika Fakhira

7.     Alaysa Thufaila Rahma

8.     Hasyajogi Tiara Haraphap


Semoga dengan Al Qur’an Allah senantiasa memberikan keberkahan dan perlindungan kepada santri para penghafal Qur’an Nurul Fikri Boarding School Lembang.

Selamat kepada Ayah dan Bunda atas prestasi Ananda, semoga Allah SWT memberikan kemuliaan kepada Ayah Bunda di akhirat kelak. Aamiin.. Barakallah fiikum.