Pelepasan Kontingen Pramuka Santri NFBSL

14 Oktober 2017 19:38 Di tulis oleh Admin ARTIKEL

Sebanyak 23 santri Thalib dan Thalibah SMP Islam Nurul fikri Boarding School Lembang sedang mengikuti Perkemahan Internasional (Print) dan wisata IPTEK 2011.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 18-27 Desember 2011 di Malaysia dan akan diikuti oleh Negara-negara Asia. pada tanggal 19 Desember 2011 dilakukan pelepasan kontingen Pramuka Indonesia di Cibubur.

Negara-Negara yang akan Print diantaranya adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam dan Brunai Darusalam. Jumlah peserta yang mewakili Indonesia  sebanyak  133 siswa dan  32 pembina.

Para peserta dari SMP Islam Nurul Fikri Boarding School Lembang adalah Terry Saladin Hasib, Muhammad Al-Fatih bin Hassan, Muhammad Farras farhan, Zulian Ismail Dewandanu, Muhammad Rafi Raihan,

Selain itu ada juga Andrea Marsi Glietti, Enggartiasto, Haikal Fadhly Hermawan, Iqbal Fawwaz Ramadhan, Muhammad Amar, Muhammad Azka Habibie, Rizqi Fajar FauzanWardana dan Muhammad Daria Adiwena Akbar.

Sedangkan untuk peserta thalibah adalah Alyani Hidayati Sekarukmi, Asiyah Taqiyya Fakhrur Razi, Bilqis Khairunnisa, Fadhillah Najmi Qinthara, Serina Cahya Nabilah, Aulia Fitria, Ihda Nafisah, Kirana Dewi Priatno, Nabilla Cynthia Rayhan dan Sayyidah Hanifah Putri.