Santri SMP Islam Nurul Fikri Boarding School Lembang Juara I Lomba Speeling Bee Se-Jawa Barat, Banten dan DKI

14 Oktober 2017 19:38 Di tulis oleh Admin ACARA KAMI

Pada tanggal 29 dan 30 Mei 2012 santri SMP-SMAI Nurul Fikri Boarding School Lembang mengikuti lomba Annual English Competition dan Seminar 2012.Lomba tersebut diadakan oleh Prodi Bahasa Inggris UPI dan diikuti oleh perwakilan se Jawa Barat, Banten dan DKI.

Dalam Lomba tersebut, terdapat berbagai jenis lomba, SMP-SMAI NFBSLmengirimkan 6 Peserta dan satu kelompok drama. Dalam lomba Speeling Bee, SMPI NFBSL mengirimkan dua perwakilan yaitu M. Farras Farhan dan M. Abdul Jabbar kelas VII-B. Alhamdulillah  M. Farras Farhan berhasil mendapatkan juara 1 dalam lomba Speeling Bee  setelah melawan siswa BPK Penabur kelas IX pada saat final. sementara itu M. Abdul Jabbar juga berhasil masuk dalam 6 besar dalam lomba tersebut.

Lomba Speech diikuti oleh Terri Saladdin H dan alhamdulillah Terri masuk dalam lima besar.
Dalam lomba story Telling, SMPI NFBSL mengirimkan satu peserta atas nama Aditi Brahmaniyuta dan berhasil masuk 10 besar.

Sementara itu santri SMAI NFBSL atas nama Aditya Paramarta kelas XI IPS I mengikuti Scrabble dan masuk tujuh besar dari 32 peserta. Dalam lomba Poetry Recitation, NUrul Bashirah kelas X-C berhasil meraih posisi 13 besar dari 25 peserta.

Drama Festival diikuti oleh gabunganan kelas XI IPA 1, IPS 1, X-A, X-B  namun hasilnya belum diumumkan.

Selamat kepada para santri. Semoga bisa memacu diri dan santri lain untuk lebih berprestasi.

"We Are Proud Of You"