TURKEY LEADERSHIP FORUM 2017

15 November 2017 14:27 Di tulis oleh Admin ACARA KAMI TURKEY LEADERSHIP FORUM 2017


Alhamdulillah rombongan guru dan santri Nurul Fikri Boarding School Lembang dan Anyer mendapat kesempatan untuk melakukan perjalanan ke turki dalam agenda upgrading leadership yang dilaksanakan pada tanggal 18 – 23 Oktober 2017. Agenda kegiatan ini diikuti oleh anggota best (Badan Eksekutif Santri) SMA khususnya ketua panitia CDM (Camp Dai Muda) dan CMT (Camp for Muslimah Teens). Tujuan dari agenda kegiatan ini yaitu sebagai pembekalan dan penguatan tentang kepemimpinan dan narasi perjuangan umat islam.



Salah satu kegiatan yang di ikuti dalam agenda Leadership Forum ini yaitu Seminar tentang Kepalestinaan dan mendapat kesempatan untuk untuk bertemu langsung dengan para aktivis kepalestinaan. Tim pesona madani dan litbang bidang jaringan alumni dan penokohan  mengajak ketua BEST Tholibah (Muti'ah), ketua CMT ( Kiki), dan ketua CDM (Hafidz) untuk bertemu langsung dengan para aktivis kepalestinaan.



Selain itu dalam rangkaian agenda ini, Pada tanggal 19 oktober 2017 rombongan Nurul Fikri dapat bersilaturrahim dengan alumni Nurul Fikri Boarding School Lembang  yang sedang melanjutkan pendidikannya di turki. Salah satu tujuannya adalàh mempererat silaturrahim dengan alumni dan melakukan konsolidasi sesama alumni yang sedang menempuh pendidikan disana. Sekaligus membangun narasi perjuangan khususnya menjadi qiyadah atau pemimpin  di masa yg akan datang.