ARUMBA NURUL FIKRI TAMPIL PADA HUT PRAMUKA KE-61 TINGKAT JAWA BARAT

19 September 2022 15:35 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI ARUMBA NURUL FIKRI TAMPIL PADA HUT PRAMUKA KE-61 TINGKAT JAWA BARAT

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – Pada hari Rabu, 14 September 2022, Arumba Nurul Fikri Boarding School Lembang Kabupaten Bandung Barat tampil dan menghibur seluruh anggota pramuka yang hadir pada peringatan HUT Pramuka ke-61 Tingkat Provinsi di halaman Gedung Sate Bandung. Hal ini menjadi sebuah kebanggan bagi Nurul Fikri khususnya Tim Arumba, karena ini menjadi tampil kedua kalinya, yang sebelumnya telah tampil pada HUT Pramuka se-Kab. Bandung Barat.


Nurul Fikri ucapkan terima kasih kepada KwarCab Kab. Bandung Barat karena telah memberikan kesempatan kepada santri Nurul Fikri untuk dapat tampil pada kegiatan tersebut. Tim Arumba yang tampil adalah santri kelas 7 Tholibah. Nurul Fikri sendiri mempunayi tiga tim dari kelas 7, 8 dan 9. Pembina Pramuka Nurul Fikri, Ustadzah Adri Nurfitrah mengatakan, mudah-mudahakan dengan tampilnya anak-anak di acara besar ini bisa menjadi motivasi bagi santri lain untuk terus berkarya.