Kegiatan Studi Banding YPPIM Nurul Fikri BS Lembang dengan Yayasan Harapan Umat Karawang

08 Maret 2023 08:41 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI Kegiatan Studi Banding  YPPIM Nurul Fikri BS Lembang dengan Yayasan Harapan Umat Karawang

SHARING ILMU DALAM IKATAN UKHUWAH

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – Kamis, 23 Februari 2023 telah berlangsung kegiatan studi banding yang diadakan antara Yayasan Pesantren Pendidikan Islam Madani dengan Yayasan Harapan Umat Karawang. Kegiatan ini berlangsung di gedung Mini Teater yang dihadiri kurang lebih sebanyak 25 orang. Pada kegiatan studi banding ini kedua belah pihak banyak membagikan ilmu terkait lembaganya masing-masing.


Pembukaan acara dibuka dengan pemaparan masing-masing lembaga secara umum. Selanjutnya dengan dibagi kelompok diskusi sesuai dengan kebutuhannya masing-masing. Misalnya bidang asrama yang akan berdiskusi dengan bidang asrama kembali. Setelah dilaksanakannya diskusi grup kedua belah pihak berkeliling area pesantren Nurul Fikri Lembang.


Tujuan dilaksanakannya kegiatan studi banding ini selain untuk menambah atau sharing  ilmu kelembagaan juga sebagai jalan untuk menjalin ukhuwah antara Nurul Fikri Lembang dengan Harapan Umat Karawang.