Kursus Mahir Pembina Pramuka Tingkat Lanjutan angkatan ke VII tahun 2022

20 Oktober 2022 15:37 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI Kursus Mahir Pembina Pramuka Tingkat Lanjutan angkatan ke VII tahun 2022

Lembang 14/10/2022

Akhir Materi KML

 Ditulis oleh : Muhtaruddin, M.Pd

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Bandung Barat , kak Drs. H Aseng Junaedi M.Si berkenan menutup kegiatan Materi Kursus Mahir Pembina Pramuka Tingkat Lanjutan angkatan ke VII tahun 2022 dengan jumlah 33 orang di Yayasan Pesantren Madani Nurul Fikri Boarding School pada Jumat ,14/10/2022.

Pada sambutannya, Kakwarcab merasa bangga karena seluruh peserta KML dapat mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir dengan penuh semangat dan berharap bahwa seluruh peserta dikemudian hari dapat mengikuti kursus lanjutan bersama.


Kakwarcab selaku Waka Orgakum di Kwartir daerah juga menyampaikan harapannya semoga dapat melaksanakan Rakerda di NF Boarding School. Pada kesempatan yang sama , Aseng Junaedi menyerahkan sertifikat penghargaan kepada pihak Nurul Fikri Boarding School sebagai pengisi acara di gebyar HUT Pramuka 2022 yang diterima oleh Direktur Pendidikan ,kak Dr. H. Muhamad Damiri, M.Pd.

 

Ucapan trimakasih dari pihak NF Boarding School disampaikan juga oleh Kak Dr. H Muhamad Damiri,