NFBS LEMBANG RAIH PRESTASI

01 September 2022 22:06 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI NFBS LEMBANG RAIH PRESTASI

“Raih Prestasi dalam Acara Spacy 14 NFBS Anyer”

 Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – Pada tanggal 2-3 Agustus 2022 beberapa santri Nurul Fikri Boarding School Lembang mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Nurul Fikri Boarding School Anyer  yang bertema Spacy 14 “Heal The World With The Energy of Youth”. Acara ini digelar langsung dari NFBS Anyer yang berlokasi di Yayasan Ibnu Salam Nurul Fikri Islamic Boarding School, Jalan Kp. Cihideung Desa Bantarwaru, Bantarwaru, Cinangka.

Beberapa kompetisi yang digelar khususnya untuk tingkat SMP, yaitu Olimpiade IPA, IPS, Matematika, English, Speech, Cipta Cerpen, MTrQ, Desain Grafis, Duo Vocal, AOS, dan Basketball. Dari beberapa kompetisi tersebut, Alhamdulillah santri SMP khususnya santri tholib meraih beberapa prestasi, yaitu santri atas nama Muhammad Azka (IX-C) meraih Juara 1 Olimpiade IPS dan Muhammad Ghazi (VIII-B) meraih Juara 3 Olimpiade Matematika. Selain pada bidang akademik, santri tholib SMP NFBS Lembang meraih Juara 1 Renang atas nama santri Marshal Gusty (VIII-B), Dhiwa Khalid S (IX-C) dan Izzat Rausyan (VIII-B), serta meraih Juara 3 Basket oleh Tim Basket Tholib.

Selain santri Tholib yang diikutsertakan, beberapa santri Tholibah SMP NFBS Lembang pun ikut serta dalam kegiatan tersebut. Beberapa prestasi yang diraih oleh santri Tholibah SMP NFBS Lembang yaitu Juara 2 Olimpiade IPA atas nama Cynda Chandrika (IX-E), Juara 2 MTQ atas nama Tazkiya Aljalila (VIII-D), Juara 3 Desain Grafis atas nama Alya Faiza (VIII-D), serta meraih Juara 3 untuk kompetisi Duo Vocal atas nama santri Khalisa Zahira (VIII-C) dan Zasqiya Ainunnisa (VIII-C).

Semoga dengan mengikuti kompetisi ini bisa menambah semangat dan prestasi bagi setiap santri, selain itu semoga dengan diraihnya prestasi ini bisa menjadi penambah motivasi bagi santri lain untuk terus berkarya dan berprestasi baik dalam bidang akademik maupun dalam bidang non-akademik.