PERSIB BERLATIH DI PESANTREN? BOBOTOH: “LATIHAN DIMANA IEU?”

24 Januari 2023 21:26 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI PERSIB BERLATIH DI PESANTREN? BOBOTOH: “LATIHAN DIMANA IEU?”

Lembang, 23 Januari 2023. Menjelang laga lawan Borneo FC, Persib Bandung berlatih di lapangan sepakbola Nurul Fikri Boarding School Lembang. Tidak seperti biasanya, Persib menggelar Latihan di lapangan milik pesantren membuat para bobotoh bertanya-tanya dimana tempat Latihan tersebut yang biasanya berlatih di lapangan sidolig yang view-nya Gedung-gedung, kali ini tampak berbeda dengan view perbukitan hijau. Sehingga banyak sekali para pendukung Persib yang bertanya di sosmed (Instagram, Facebook & Youtube) milik Persib dimana mereka Latihan.



Latihan di gelar mulai pukul 10:00 WIB, hampir seluruh pemain Persib ikut berlatih, tak ketinggalan Febry juga yang telah pulih dari cedera ikut berlatih Bersama.

Lapangan sepakbola tersebut adalah salah satu fasilitas yang ada Nurul Fikri Boarding School Lembang. Sebelum Persib ada juga tim Persipasi Bekasi yang sempat berlatih di lapangan ini. Nurul Fikri Boarding School Lembang sangatlah mendukung kegiatan positif seperti sepakbola dan yang lainnya.