SELAMAT HARI ANAK NASIONAL

23 Juli 2020 14:42 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI SELAMAT HARI ANAK NASIONAL

Estafeta Bangsa Bergantung Pada Karakter Anak Masa Kini

 

Selamat Hari Anak Nasioal. Hari Anak adalah hari untuk mempersiapkan generasi penerus bangsa. Anak adalah peta yang memberikan cahaya kebanggaan dan petunjuk untuk masa depan yang jelas dan lebih baik.

 

Besar kecilnya suatu bangsa di masa depan tergantung bagaimana karakter anak-anak penerus bangsanya. Anak adalah buah hati yang selalu hadir dan menjadi harapan masa depan peradaban. Anak bukanlah sekedar menjadi tumpuan keluarga akan tetapi menjadi secercah harapan bagi kemajuan bangsa. Sebuah bangsa yang besar akan memiliki sikap terhadap anak penerus bangsa.

 

Estafet bangsa ini adalah tanggung jawab anak-anak generasi penerus bangsa. Seniman terbaik adalah anak-anak. Mereka tidak akan pernah bisa mendengar apa yang dikatakan orang yang lebih tua, akan tetapi mereka memiliki caranya sendiri untuk bisa melahirkan karya baru diluar ekspektasi orang dewasa. Setiap anak istimewa dengan keistimewaannnya masing-masing. Meskipun ditengah pandemi seperti ini, anak-anak Indonesia tidak boleh patah semangat, harus terus berkarya meski dari rumah.

 

Semangat juga untuk seluruh santri Tholib dan Tholibah SMP-SMA Nurul Fikri Boarding School Lembang, semoga Allah senantiasa melindungi kaka-kaka dimanapun berada.

 

Selamat Hari Anak Nasional, Jayalah anak-anak Indonesia!!