SHARING KURIKULUM UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PENDIDIKAN “Studi Banding SMP Islam Terpadu Bina Insani Metro”

24 Januari 2023 17:33 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI SHARING KURIKULUM UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PENDIDIKAN “Studi Banding SMP Islam Terpadu Bina Insani Metro”


Lembang – Pada hari Senin, 23 Januari 2023 telah berlangsung studi banding antara SMP Nurul Fikri Boarding School Lembang dengan SMP IT Bina Insani Metro Lampung. Kegiatan studi banding ini di hadiri oleh 8 guru pendamping dan 47 siswa dari SMP IT Bina Insani Metro, dari Nurul Fikri dihadiri oleh Manager Pendidikan Menengah Pertama, Kepala Sekolah SMP, Kepala Bidang Asrama SMP, Kepala Bidang BPS (Bina Pribadi Santri) SMP, Wakil Kepala Bidang P2A (tahfidz).

Kegiatan yang berlangsung di Mini Teater Nurul Fikri Boarding School Lembang ini membahas beberapa point penting, yaitu bedah profil Nurul Fikri Boarding School Lembang, sharing motivasi kepada siswa, sharing kurikulum pendidikan kepada dewan guru, dan terakhir berkeliling lingkungan sekolah sebagai contoh untuk kegiatan pembelajaran. Beberapa peserta dari SMP IT Bina Insani pun mengajukan beberapa pertanyaan terkait sistem pendidikan di sekolah Nurul Fikri.



Semoga dengan diadakannya kegiatan studi banding  ini bisa menambah wawasan bagi peserta yang hadir serta dapat terjalinnya tali persaudaraan antar lembaga.