TAMU KUNJUNGAN STUDI BANDING

24 Oktober 2022 16:45 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI TAMU KUNJUNGAN STUDI BANDING

Nurul Fikri Menjadi Role Model dalam Manajemen SDM dan Pengembangan Organisasi

Ditulis Oleh: Siti Muna


Lembang – Kamis, 20 Oktober 2022 Lembaga Istana Al-Quran Al Ikhlas berkunjung ke Nurul Fikri Boarding School Lembang dalam rangka studi banding terkait manajemen SDM dan pengembangan organisasi. Pertemuan yang dilaksanakan di meeting room Lt. 1 ini dihadiri oleh Ustadz Damiri (Direktur Akademik Nurul Fikri), Ustadz Nanang (Kepala Sekolah SMA), Ustadz Harun (Tim Tahfidz). Dalam pertemuan tersebut, membahas bagaimana Nurul Fikri dalam mengelola manajemen SDM dan pengembangan organisasi khususnya pada tahfidz atau menghafal Al Quran.


Selain melaksanakan diskusi, Lembaga Istana Al-Quran Al Ikhlas berkeliling area Pesantren Nurul Fikri dan berkunjung ke markas tahfidz. Di markas tahfidz berdiskusi kembali dengan tim Tahfidz terkait pembelajaran dan sistem belajat tahfidz di Nurul Fikri.

Semoga dengan adanya studi banding dari Lembaga Istana Al-Quran Al Ikhlas ini bisa menjadi awal yang baik serta silaturahmi yang baik, khususnya antara Nurul Fikri Lembang dan Lembaga Istana Al-Quran Al Ikhlas.