HAFLAH WISUDA RA QURAN DAN TPQ MADANI ANGKATAN XI TA. 2022-2023 “Mewujudkan Generasi Qurani, Cerdas dan Mandiri”

19 Juni 2023 09:29 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI HAFLAH WISUDA RA QURAN DAN TPQ MADANI ANGKATAN XI TA. 2022-2023 “Mewujudkan Generasi Qurani, Cerdas dan Mandiri”

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – Bidang Dakwah dan Sosial yang berada dibawah naungan Departemen Humas dan Kesekretariatan telah melangsungkan Haflah Wisuda untuk siswa RA Quran dan TPQ Madani angkatan XI tahun ajaran 2022-2023 pada Sabtu, 17 Juni 2023. Tahun ini, jumlah lulusan RA Quran adalah 28 siswa dan jumlah lulusan TPQ Madani adalah 20 siswa. Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung KH. Hilmi Aminuddin ini diawali dengan beberapa penampilan dari siswa-siswa RA Quran dan TPQ Madani.

Pembukaan Haflah Wisuda secara resmi dibuka oleh Manajer Humas dan Kesekretariatan, Ustadz M. Iman Ramdlan., S.Pd dengan simbolisasi potong tumpeng. Sedangkan proses penyerahan tanda kelulusan RA Quran dan TPQ Madani ini langsung diberikan oleh Kepala Bidang Dakwah dan Sosial yaitu Ustadzah Hesti Setianingrum., Lc yang didampingi oleh masing-masing kepala sekolah.

Selain penyerahan tanda kelulusan, ada pembagian reward kepada para lulusan, beberapa kategori reward seperti siswa teladan RA, juara kelas TPQ, prestasi tilawati terbaik TPQ, reward kecerdasan RA, reward hafalan dan tilawati RA, reward hafalan Quran dan reward hafalan juz 30.

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah motivasi bagi para siswa RA Quran dan TPQ Madani, diberikan kemudahan dan kelancaran bagi siswa-siswa yang telah lulus pada tahun ini untuk melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi. Barakallah Fiikum.