Kerjasama Elective Class TOAFL antara SMA NFBS Lembang dengan LC UIN SGD Bandung

29 November 2022 09:37 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI Kerjasama Elective Class TOAFL antara SMA NFBS Lembang dengan LC UIN SGD Bandung

Ditulis: Siti Muna

Lembang – Kerjasama antara Nurul Fikri Boarding School Lembang dengan Language Center Universitas Islam Negeri SGD Bandung telah berlangsung dengan diadakannya penandatanganan MoU pada hari Selasa, 8 November 2022 di Gedung Language Center. Alhamdulillah proses penandatanganan kerjasama Electice Class TOAFL berjalan dengan lancar. 

Setelah dilaksanakannya penandatangan MoU dengan LC UIN SGD Bandung, pada hari Sabtu 12 November 2022 diadakan seminar prospek dan proyeksi TOAFL di mini teater Nurul Fikri Lembang dengan pesertanya adalah team BEST tholib dan tholibah, anggota ekskul timur tengah dan bahasa Arab. Pada seminar tersebut materi disampaikan oleh H. Drs. Aep saefurrahman. M. Ag.

Selasa, 15 November 2022 beberapa santri tholib dan tholibah Nurul Fikri Lembang mengunjungi kampung UIN SGD Bandung untuk melaksanakan elective class penyiapan test di Lab Bahasa LC UIN SGD Bandung dan pada siang harinya diselenggarakan test TOAFL yang diikuti oleh 26 peserta.