PERINGATAN KE-77 TAHUN REPUBLIK INDONESIA DI NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG

18 Agustus 2022 21:20 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI PERINGATAN KE-77 TAHUN REPUBLIK INDONESIA DI NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG

“Siap Menjadi Generasi Pemimpin di Masa Depan”

Ditulis Oleh: Siti Muna


Lembang – Peringatan HUT RI ke-77 menjadi sebuah momentum yang bersejarah bagi negara Indonesia. Perjuangan para pahlawan untuk memerdekakan negara Indonesia telah sampai pada tanggal 17 Agustus 1945 lalu. Pahlawan kita, Bapa Proklamator kita, Ir Soekarno dan Moh. Hatta memerdekaan Indonesia dari para penjajah. Semangat dan perjuangan para pahlawan terdahulu diharapkan dapat terus menyala dari generasi ke generasi. Khususnya para pemuda yang siang menyongsong masa depan, yang siap memimpin generasi di masa depan.

Nurul Fikri Boarding School Lembang menggelar upacara kemerdekaan HUT RI ke-77 pada hari Rabu, 17 Agustus 2022, bertempatkan di Dom Tholibah 1. Upacara yang dipimpin oleh Dr. Muhammad Damiri, M.Pd ini dimulai sekitar pukul 08.30 dengan petugas upacara para santri tholib dan tholibah. Petugas pengibar bendera dari kelas VIII Tholibah, yaitu, Salsabil Azzahra kelas 8D, Kaysa Alifa Affandi kelas 8C, Asy Syifa M Yasir kelas 8C, Raisya Trikurniati Amir kelas 8D, Gadis Ayuningtyas Dhanial kelas 8C, Nadia Alyatu Zahra kelas 8C, Khalisha Zahira Latifahasna kelas 8C, Audy Fayla Naveeza kelas 8D, Adzra Syahrin Ramadhani kelas 8C, dan Syifa Nurul Izzati kelas 8D.





Peringatan ucapara hari kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun di Nurul Fikri Boarding School Lembang berlangsung dengan khidmat. Dr. Muhammad Damiri, M.Pd, yang bertugas sebagai pemimpin upacara menyampaikan dalam pidatonya, bahwa peringatan 17 Agustus harus menjadi momentum yang dapat membangun semangat para pemuda bangsa Indonesia, beliau pun menuturkan, bahwa Nurul Fikri Boarding School Lembang siap mencetak para generasi muda yang mampu memimpin masa depan Bangsa Indonesia dengan diiringi oleh pendidikan agama yang kuat.