Berita Duka Dari Alumni Nurul Fikri Lembang

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

idang 2Inalillahi wa Inalillahi Roji’un telah berpulang kepada sang pemilik nyawa setiap manusia yaitu Ananda Wildan Maulidar Alumni nurul Fikri Lembang SMA Angkatan Pertama 21 April 2014 pada pukul 15.43. Banyak kenangan bagi semua civitas, baik santri maupun guru. Berikut adalah doa-doa yang terlantun untuk Ananda yang di sapa Idang.

“belum tentu ketika jatah kita di kunjungi malaikat pencabut nyawa kita bisa bebas menyebut asma allah. terima kasih dulu telah pernah diskusi meski hanya sebentar. semoga Allah melapangkan kuburannya..engkau pahlawan kami yg pertama Generasi Nurul fikri yg ketika sakit tak pernah lelah mngingat dan Bertakbir.

iyaa seperti yg kau katakan kau sedang Jihad dan allah memberikan pahalanya d Syurga” (Ustadzah Aisyah /Guru SBK NFBSL)“Rasanya baru kemarin kita berkumpul begini (wadaan Halaqoh). masih sangat ingat ucapanmu saat itu " Tadz, mohon doanya sy ingin jadi polisi, sy ingin membersihkan citra polisi dan menumbuhkan tarbiyah disana" ,sekarang kau telah mendahului kami, Allah lebih menyayangimu sehingga begitu cepatnya kau dipanggil. semoga Allah memberimu tempat terbaik disana, Selamat jalan#Wildanmaulidiar . Reminder buat kita, maut tak mengenal usia maka mari kita siapkan sebelum ia menjemput kita “, (Ustadz Abdul Rosyid / Guru Matematika NFBSL)

kawan, mungkin raga mu sudah tak lagi bersama kami. Mungkin senyum mu, canda tawa mu, ide-ide cerdasmu tidak bisa kami temui lagi dikeseharian kami. Namun, semangatmu, cita-citamu, impianmu,nasihat-nasihatmu yang selama ini menguatkan keluarga ini akan tetap hidup di hati kami kawan. Selamat Jalan Kawan. Insyaallah Kita akan berjumpa kembali di Syurga Allah Kelak. Amin Ya Rabb. Progressive Always Beside You (Ikhfan / Santri NFBSL Angkatan Pertama)