Bulan Berduka Bagi Keluarga Nurul Fikri Boarding School Lembang

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Inilliahi wa inna lillahi roji’un “ artinya “Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan hanya kepada-Nya kita kembali, ya Allah berikanlah pahala atas musibahku dan gantilah dengan yang lebih baik”. Susungguhnya tidak ada yang kekal di muka bumi ini semuanya akan kembali kepada sang pemilik jiwa dan raga ini yaitu Allah SWT.

Bulan Februari 2014 ini beberapa orang tua dari keluarga besar Nurul Fikri Borading School Lembang berduka cita dengan kepergian dari orang-orang yang dicintai. Dimulai dari tanggal 5 Februari 2014 ibunda dari ustadzah Leli meninggal (Jakarta), kemudian pekan ini hari selasa ayahanda dari ustadz Cahyo (Cimahi) meninggal dan terakhir ibunda dari ustadzah Ucy Herawati meninggal dunia pada hari rabu kemarin di Rumah Sakit Immanuel (Bandung).

Semoga Allah mengampuni dosa-dosa yang meninggal kemudian Allah tempatkan di surga-NYA yang indah. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga bisa Ikhlas dengan ketentuan yang telah Allah tetapkan untuknya, dan mohon doa dari semuanya.