Dukungan dan Do'a untuk Tim Sepakbola NFBS Lembang di Turnamen Bali7s

21 Juni 2024 11:43 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI Dukungan dan Do'a untuk Tim Sepakbola NFBS Lembang di Turnamen Bali7s

Kepada Tim Sepakbola NFBS Lembang yang tercinta,

Kami segenap keluarga besar Nurul Fikri Boarding School (NFBS) Lembang ingin menyampaikan dukungan dan do'a terbaik kami untuk kalian yang sedang mengikuti turnamen sepakbola Bali7s di Bali. Kehadiran kalian di turnamen ini adalah cerminan dari semangat juang, kerja keras, dan kebersamaan yang telah kalian tanamkan selama ini.

Kami percaya bahwa kalian telah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi setiap pertandingan. Jadikanlah setiap momen di lapangan sebagai peluang untuk menunjukkan kemampuan, kekompakan, dan sportivitas yang telah menjadi bagian dari identitas NFBS Lembang.

Di balik setiap tendangan dan upaya keras kalian, selalu diiringi do'a dari kami semua di kampung halaman. Kami berdoa semoga setiap langkah kalian di lapangan diberkahi oleh Allah SWT, semoga keberhasilan dan kemenangan selalu menyertai kalian.

Selamat bertanding, saudara-saudaraku! Tunjukkan kepada dunia bahwa keberanian dan semangat kalian tak terhenti oleh jarak dan waktu. Bersama-sama, kita akan meraih prestasi gemilang untuk nama baik NFBS Lembang dan bangsa ini.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. SALAM OLAHARAGA !!!