Glavoice NFBS Lembang lomba nasyid perdana dan Mendapatkan Juara 3

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Group Nasyid yang beranggotakan santri kelas X tholibah ini bernamakan “GLAVOICE” terdiri dari Azka Aulia Shafira, Aqila Husna, Fajrina Maharani, Adzhani Zahra, Annisa Hanifah, dan Sayidatunisa. GLAVOICE untuk pertama kalinya menunjukan kemampuannya di ajang sebuah lomba dan mendapatkan Juara 3. Glavoice ini sebelumnya masih ragu untuk mengikuti lomba ini, dengan pengalaman yang memang belum ada, tetapi dengan bantuan kakak-kakak kelas XI dan ustadzahnya, akhirnya mereka mau mengikuti lomba ini.

Persiapan yang memang waktu yang sudah mendekati hari H, mereka tetap berusaha keras dan latihan terus menerus untuk memberikan hasil yang terbaik. lagu yang harus dibawakan ada dua jenis, yaitu lagu wajib dan lagu pilihan. Untuk lagu wajib adalah lagu-lagu yang dibawakan oleh Maherzein, dan mereka memilih lagu “Number One For Me”. Sedangkan untuk lagu pilihan Glavoice memilih lagu tradisional yang mereka bawakan mix dari 4 buah lagu tradisional.

Mereka dilatih oleh beberapa ustadzah diantaranya ustadzah mudrikah, ustadzah eli, ustadzah Aisyah, dan kakak-kakak kelas XI yang memang sudah berpengalaman mengikuti lomba-lomba nasyid. Dengan pengalaman lomba kemarin membuat mereka jadi berani, dan akan bersemangat untuk lomba-lomba selanjutnya.