Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)

23 Februari 2024 18:16 Di tulis oleh Admin AKTIVITAS KAMI Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)

Kegiatan Jum'at Bersih menjadi momen berharga bagi santri SMP NFBS Lembang untuk berpartisipasi dalam upaya pelestarian lingkungan dan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional. Dengan semangat yang membara, para santri berkumpul untuk membersihkan lingkungan sekolah dan sekitarnya dari sampah-sampah yang tersebar. 


  

Tidak hanya membersihkan lingkungan, kegiatan ini juga menjadi ajang edukasi bagi para santri tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Mereka diajak untuk lebih peduli terhadap dampak negatif sampah terhadap lingkungan dan kesehatan manusia. Melalui kegiatan ini, para santri belajar bahwa setiap tindakan kecil dalam menjaga kebersihan lingkungan memiliki dampak yang besar bagi bumi kita.

Jum'at Bersih yang dilakukan oleh santri SMP NFBS Lembang menjadi contoh nyata bahwa generasi muda memiliki peran penting dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Semangat dan komitmen mereka dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional menginspirasi banyak orang untuk ikut serta dalam upaya pelestarian lingkungan demi masa depan yang lebih bersih dan lestari.