Keseruan Halaqoh Meeting Tholibah NFBS Lembang

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Minggu (29/9/13) Santri Tholibah mengikuti kegiatan Halaqoh Meeting yang diadakan oleh bagian tarbawi Nasyath NFBS Lembang. Santri yang mengikuti kegiatan ini tidak hanya diperuntukan untuk santri SMP, tetapi juga untuk santri SMA. Para santri kumpul di lapangan Tholibah sekitar pukul 8 pagi untuk mengikuti pembukaan yang dipandu oleh ustadzah Yunita dan Ustadzah Sopiah.

Acaran dibuka oleh MC yang berada di tengah lapangan tepat di sebelah kanan tiang bendera lapangan tholibah, setelah pembukaan kemudian acara dilanjut kan di taman aula kayu. Disana santri mengikuti berbagai jenis permainan.Mulai dari kekompakan, kreatif, sampai ngerujak bareng dan bertukar kado. Banyak hal yang mengukir senyum para santri tholibah hari itu, mulai dari games yang menyenangkan, pembuatan kostum dari Koran, semua santri menumpahkan idenya begitu kreatif sehingga menghasilkan baju-baju yang luar biasa. Selain itu perang badar yang menggunakan air membasahi rumput dan tanaman yang ada disekitar kegiatan.

Kegiatan funniyah untuk para santri tholibah ini keseruannya tidak hanya dirasakan oleh santri,tetapi juga dirasakan oleh seluruh ustadzah yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut. Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin dalam rangka meningkatkan ukhuwwah diantara santri dan asatidzah. Dan kegiatan ini selesai pada saat dzuhur.