Ketua BEST Terpilih Untuk Periode 2013-2014

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Satu tahun kepengurusan 2012-2013  tidak terasa telah berakhir bagi kepengurusan BEST (badan eksekutif santri) SMP-SMA NFBS lembang.Dan sekarang telah terpilih ketua BEST baru untuk periode 2013-2014 yaitu dari angkatan 2. Ketua BEST SMA terpilih untuk tholib adalah Walid Ghozin yang mendapatkan 63 suara diatas 2 calon ketua BEST SMA tholib lainnya yaitu Alley dan Andika.

 

Sedangkan untuk Tholibah terpilih ketua BEST baru yaitu Adillah Nurul Fitrah yang unggul dari kedua rekan calonnya yaitu aisyah dan Raudhah. Yang memilih tidak hanya dari santri tetapi ustadz dan ustadzahnya juga ikut memilih. Untuk BEST SMP Ketua terpilih adalah M. Asyraf Sidqi (tholib) & Fira Fachira (Tholibah).

Sebelum diadakan pemungutan suara, KPU mengadakan debat kandidat di masing-masing area. Tholib di mesjid Sholahudin, dan tholibah di mesjid An-Nur untuk SMA, Lapangan untuk SMP. Debat ini dilaksanakan ba’da sholat Isya. pemira (pemilu raya) dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2013. Dan penghitungan dilaksanakan siang harinya.

Acara ini merupakan program yang di rencankan oleh santri dan nasyath thullaby seminggu sebelum pemilihan. Untuk tholib pemilihan calon ketua meruapakn hasil seleksi kelas dan uji wawancara dengan panitia. Sedangkan untuk calon tholibah dipilih saat leadership course dengan penyeleksian oleh tim nasyath tullaby. Selama 3 hari sebelum hari pemilihan kandidat ketua BEST mengadakan kampanye bersama timsesnya masing-masing. Dan debat untuk tholib  dilaksanakan pada hari kamis dan sabtu. Selamat untuk ketua BEST terpilih semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa membawa BEST satu tahun kedepan lebih baik.

   

                       pemilih menyelupkan jarinya setelah memilih 

                                    panitia bersama pemilih 

          ketua BEST SMP tholibah terpilih memimpin santri SMP 

                                 ketua BEST SMA tholibah terpilih 

 

                             guru-guru ikut menggunakan hak suaranya

                                   situasi saat penghitungan suara

                                             TPS SMA Tholibah

                  santri tholibah mengantri di depan TPS SMP

   

 

                                kondisi pemilihan umum di tholib

                     santri bersama guru yang ikut memilih

                       santri bersama ketua BEST tholib terpilih