Kuliah Dhuha Orang Tua Santri Tholib Pekan Pertama September

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Ahad kemarin (1/9/13) Kuliah Dhuha atau pengajian untuk Orang tua santri Tholib digelar kembali di Mesjid Sholahudin Al-Ayubi untuk semua orang tua Tholib. Kuliah dhuha ini dilaksanakan hari ahad untuk diikuti oleh semua orang tua yang mengunjungi anaknya sesuai jadwal kunjungannya.

Ahad kemarin adalah jadwal kunjungan untuk santri Tholib, sehingga pelaksanaan kuliah dhuhanya di Mesjid Area Tholib yaitu Mesji Sholahudin Al-Ayubi. Kuliah dhuhan ini dilaksanakan dari pukul 9 pagi sampai setengah 12 siang, dan pemateri oleh ustadz Wildan dan ustadz Wismo, dan dipandu oleh ustadz Rizqi . Materi pertama oleh Ustadz Wildan tentang materi keislaman. Dan dilanjutkan oleh ustadz Wismo tentang informasi kepesantrenan.

 

Setelah materi selesai, lalu diadakan Tanya jawab dengan orang tua santri seputar masalah kepesantrenan dan juga tentang materi keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz Wildan. Sekaligus  informasi bagi orang seluruh orang tua santri untuk bisa mengikuti kuliah dhuha sesuai jadwal kunjungannya masing-masing. Minggu ke 1 dan ke 3 untuk tholib, dan minggu ke 2 dan 4 untuk tholibah. Dimulai pukul 09.00-11.30 siang setiap hari ahad.