Kunjungan Mahasiswa Yala Islamic University Thailand Ke Nurul Fikri Boarding School Lembang

14 Oktober 2017 19:38 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Pada Hari Kamis tanggal 12 April 2012 sejumlah mahasiswa jurusan Bahasa Arab Yala Islamic University Thailand mengunjungi SMP-SMAI Nurul Fikri Boarding School Lembang. Tujuan mahasiswa thailand tersebut adalah ingin mengetahui pembelajaran Bahasa Arab yang diterapkan di SMP-SMAI Nurul Fikri Boarding School Lembang.

Para mahasiswa tersebut disambut hangat oleh pihak Pesantren. kemudian pihak pesantren yang diwakili oleh Manajemen dan Kepala Bahasa tersebut menjelaskan tentang profil pesantren dan penerapan pembelajaran Bahasa Arab untuk para Santri Nurul Fikri Boarding School Lembang.

Para mahasiswa tersebut tampak antusias mengikuti penjelasan dari pihak pesantren. mereka juga aktif menanyakan berbagai hal terkait penerapan pembelajaran Bahasa Arab di pesantren ini. setelah penjelasan selesai, para mahasiswa tersebut dipersilahkan untuk makan siang bersama.

Selanjutnya mereka mengunjungi area thalibah, area thalib dan area outbond. Setelah acara selesai mereka langsung melanjutkan perjalanan ke Universitas Pendidikan Indonesia. Rombongan yang dipimpin oleh mahasiswi tingkat akhir bernama Aminah itu rencannaya hari ini sudah kembali ke Thailand.