Launching Madani Mart NFBS Lembang : solusi belanja dekat dan hemat

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Akhir pekan yang meriah tampak di area tholib NFBS Lembang, para santri dan guru-guru menyambut kehadiran salah satu fasilitas terbaik di pesantren Madani Mart yg bekerja sama dengan omi waralaba.

Madani mart hadir memberikan solusi akan ketersediaan kebutuhan keluarga besar NFBS Lembang. Bagi santri, madani mart memudahkan mereka untuk mencari segala keperluan di pesantren tanpa harus keluar pesantren. Demikian juga para guru, kehadiran Madani Mart memudahkan mereka dalam belanja tanpa harus keluar dari lokasi pesantren. 

KH. Wildan Hakim, MA dalam sambutannya pada launching Madani mart Berharap keberadaan MM memberikan manfaat kepada pesantren dalam mendukung budaya pendidikan pesantren sehingga dapat memaksimalkan fokus pembinaan pesantren. 

Berdasarkan sumber dari pengelola Madani Mart NFBS Lembang, sampai saat ini tersedia tidak kurang dari 1.500 item produk yang tersedia. Produk-produk tersebut merupakan hasil studi analisa kebutuhan dan hasil dari angket yg disebar kepada semua pihak di pesantren. Bagi produk yang tidak halal dan tidak berkesesuaian dengan pendidikan tidak disediakan di madani mart ini, Sehingga dapat meminimalisasi pelanggaran.

Madani mart juga menyediakan ruang caffetaria yang sangat kondusif Juga disediakan minuman hangat dengan berbagai produk.

Semoga kehadiran Madani Mart dapat mendukung proses pendidikan di Pesantren dan besar Harapan kepada orang tua santri dapat mendukung kehadiran salah satu sarana yang disediakan di pesantren dengan berbelanja di Madani mart. (RA)