LDKS 2 SMPI NFBS LEMBANG

21 September 2023 12:08 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI LDKS 2 SMPI NFBS LEMBANG

Bandung Barat,

   Pada hari selasa dan rabu tanggal 15 dan 16 agustus 2023 kemarin telah di laksanakan salah satu dari program unggulan BEST OSIS yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan Santri yang ke 2 atau yang biasa kita sebut dengan  LDKS 2. LDKS 2 ini lebih berfokus pada pengembangan sifat kepemimpinan para kelas 8 sebagai calon pengurus BEST OSIS.  LDKS 2 ini di laksanakan selama 2 hari dengan rangkaian acara di hari pertama pematerian dan hari kedua yaitu kegiatan lapangan.

   Hari pertama dimulai dengan apel pembukaan dengan ustadz Zenal sebagai Pembina apel di tholibah. Setelah itu di lanjutkan dengan pemberian materi oleh ustadz Suryadi dan ustadz Zenal. Pada LDKS 2 kali ini kami mengundang ka Amirush Shafa Fuziah sebagai pemateri public speaking. Penyampaian materi dari beliau di laksanakan di mini teater tholib.

   Kemudian, pada hari rabu, 16 agustus acara dilanjutkan dengan kegiatan outdoor. Dimulai dengan tracking menuju outbond dan di lanjutkan dengan games serta materi dari ustadzah Aisyah. Pada siang harinya peserta di kumpulkan untuk pemberitahuan penetapan calon ketua BEST OSIS 2023-2024. Terpilihlah 3 calon ketua BEST OSIS, yaitu Khadijah Aliyya Nurdin, Ratu Aliyyah, dan Annaura Fausta Herlina setelah melewati rangkaian tahapan bakal calon. LDKS 2 ini di akhiri dengan mushofahah dan diiringi dengan robithoh

Reportase

Kaysa Alifa Affandi dan Aghna Nayyara Afhnan