Nurul Fikri Lembang mengadakan Aksi Pembebasan Al-Aqsho Kemarin

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

alaqsoSelasa (27/05/14) Nurul Fikri Boarding SchoolLembang mengadakan Aksi Solidaritas untukpembebasan Al-Aqsho bersama Ma’had NurulFikri,LDK Se-Bandung Raya, dan beberapa Ormaslainnya. Seluruh santri mempersiapkan keperluanAksi berupa propaganda-propaganda bersamapembimbbingnya masing-masing, satu minggusebelum kegiatan Aksi ini dengan bahan yang sudahdisediakan tim logistik.

Aksi ini akan terus dilakukan sampai Palestina merdeka dan Mesjid Al-Aqshoyang digunakan Rasulullah untuk Isra’ Mi’raj bebas dari cengkeraman ZionisYahudi Laknatullah. Aksi dilakukan pukul 13.00-17.30 mulai dari Pusda’Isampai Gd.Merdeka dengan longmarch yang diikuti oleh seluruh peserta Aksi.Sebelum pemberangkatan aksi dari nurul fikri seluruh Santri di kumpulkanterlebih dahulu di lapangan rumput area tholib untuk mendengarkan arahandari komando aksi ustadz Tajul dan mendengarkan Taujih dari Mudir yaituUstadz Wildan Hakim.

Pemberangkatan dari Nurul Fikri Lembang menggunakan Angkot sebanyak 30Angkot. Angkot ini dirias dengan bendera Indonesia dan Palestina di setiapsudut belakang Mobil dan diberangkatkan secara bersamaan sekitar pukul09.00 dengan pawai. Aksi ini dilaksanakan tepat di tanggal 27 Rajab sebagaimoment bahwa Rasul pernah melakukan Isra’ dan Mi’raj dari masjidil Haramke Masjidil Aqsho. Selain sebagai tempat Rasul Isra, Al-Aqsho ini adalah Kiblatpertama muslim di dunia. Dan masjidil Aqsho ini menjadi sebuah perjuangankeimanan para sahabat.

Longmarch ini diisi dengan jalan bersama dan berhenti di beberapa tempatuntuk orasi dan beberapa penampilan teatrikal dari santri yaitu di depangedung Sate, BIP, dan Gedung Merdeka. Semangat Para santri dalammengikuti aksi ini dipenuhi dengan takbir di sepanjang perjalanan orasi.Kegiatan selanjutnya dalam rangka pembebasan Al-Aqsho ini akan ada KonserAmal yang akan dilaksanakan di Sabuga ITB Bandung pada Hari Minggutanggal 15 Juni 2014, silahkan untuk orang tua santri agar bisa hadir bersamakeluarga dan anaknya, dan siapkan donasi terbaiknya.

aksi 1 aksi2

aksi 3 aksi4

aksi5 aksi6