PENERIMAAN SANTRI BARU NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG TAHUN AJARAN 2024-2025

14 September 2023 13:54 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI PENERIMAAN SANTRI BARU NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG TAHUN AJARAN 2024-2025

Lembang - Nurul Fikri Boarding School Lembang kembali membuka pendaftaran calon santri baru untuk tahun ajaran 2024-2025 dan tahun ajaran 2025-2026. Pendaftaran telah dilakukan sejak 8 Agustus 2023 melalui laman web resmi nfbslembang.sch.id

Tahapan proses pelaksanaan penerimaan santri baru terdiri dari beberapa tahap yakni pendaftaran, uplod berkas, test calon santri, penerimaan dan test psikotest.

Tahapan pertama yakni pendaftaran, diharapkan calon santri dapat mengakses laman yang tertera di atas dan melengkapi seluruh informasi. Selanjutnya pada tahap kedua yaitu upload berkas, diharapkan calon santri mengupload beberapa berkas seperti, akta kelahiran, kartu keluarga, surat komitmen keuangan, lembar pernyataan dan hasil test kesehatan yang dilaksanakan secara mandiri oleh masing-masing calon santri.

Tahapan ketiga adalah test calon santri. Pada test calon santri ini ada beberapa rangkaian test yaitu test akademik, wawancara calon santri, wawancara orang tua calon santri dan test BHQ (Baca Hafalan Quran).

Terakhir setelah calon santri baru telah menyelsaikan seluruh tahapan, Panitia Penerimaan Santri Baru akan mengumumkan calon santri baru yang lulus melalui laman resmi website Nurul Fikri.

Informasi lebih lanjut :

Panitia Penerimaan Santri Baru : 0877-2000-0072

Jl. Maribaya Timur Raya Desa Cibodas Kec. Lembang Kab. Bandung Barat