Puncak Kepulangan Santri NFBSL Dari Libur Idul Fitri 1434 H

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Lembang – Ahad (18/8) adalah hari pubcak kepulangan santri nurul fikri borading school lembang dari libu panjang idul fitri 1434 Hijriah kemarin. Libur Santri kurang lebih 2 minggu kemarin merupakan waktu yang cukup lama untuk para santri bisa bersama dengan keluarganya masing-masing di rumahnya ataupun saudaranya.

Kondisi di area tholib ataupun tholibah, ramai oleh para santri yang berdatangan diantar oleh keluarganya ke pesantren. Para orang tua melakukan registrasi kehadiran beserta para santrinya, untuk mengetahui seberapa persen kehadiran santri yang hadir di hari puncak ini. Ada juga beberapa santri yang hadir dari kemarin siang.

 

Terlihat beberapa santri yang senang dan berlari-larian saat bertemu dengan temannya yang lain. Ada juga yang sedih ditinggal pulang kembali oleh orang tuanya. Semuanya menjadi warna tersendiri yang menghiasi Nurul fikri boarding school lembang hari ini. Kondisi ini pun masih ramai sampai sore hari masih juga banyak juga kelaurga yang berdatangan mengantarkan para santrinya. Dan besok senin tanggal 19 Agustus 2013, Kegiatan para santri akan dimulai kembali dengan upacara di area tholib untuk semua civitas.