Reportase Talkshow “Hijab is My Life”

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Alhamdulillah walaupun beberapa hari sebelumnya itu sering hujan tapi ternyata langit di hari jumat yang Allah berkahi ini cerah. Panggung pun sudah siap dan ditata dengan apik oleh kru dari Pak Asep Resto J (syukron pak). Lalu lagu pun sudah dimainkan yaitu lagu yang dinyanyikan oleh salah satu pembicara kita yang terkenal yaitu Mbak Oki Setiana Dewi dengan judul “Hijab I’m in Love”. Tepat pukul 08.30 acara dimulai oleh 2 MC dari tholibah SMP dan SMA yang cantik-cantik Arum dan Sherina. Selanjutnya tilawah dari

 

Afifah Nabilah serta sari tilawah oleh Nurul Bashirah dan membacakan Surat An-Nuur ayat 31. “dan katakanlah kepada para perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanyaSelanjutnya adalah penampilan dari Tim Nasyid Tholibah kelas X dengan menampilkan 3 lagu, yang salah satu judulnya adalah “mengejar matahari” yang mendapatkan sambutan meriah dari peserta yang datang.

 

Setelah penampilan dari tholibah, selanjutnya ada sambutan dari Manager Pemberdayaan Perempuan NFBS Lembang, Isma Aida Lc.

Setelah sambutan dari Ibu Isma, dilanjutkan ke acara inti. Yaitu Talkshow “Hijab is My Life!!!” yang dimoderatori oleh Ustadzah Siti Aisyah. Diawali dengan pembacaan CV kedua pembicara yang subhanallah panjang dan berprestasi. Lalu kedua pembicara pun naik ke atas panggung dan bersiap-siap untuk berbicara.