Rihlah TMII Seluruh SDM NFBS Lembang

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Jakarta –  (15/08)  Seluruh SDM Nurul fikri boarding school lembang mengadakan rihlah ke Taman mini Indonesia indah dalam rangka halal bi halal seluruh SDM NFBS Lembang setelah libur Iedul Fitri 1434 H. rihlah ini selain menjadi ajang halal bi halal bagi seluruh civitas NFBS Lembang. Juga sebagai sarana untuk meningkatkan semangat berkerja dan berdakwah para SDM di Nurul Fikri Boarding School lembang.

Bis yang berangkat 8 Bis dipenuhi oleh seluruh SDM NFBS Lembang dan keluarganya. Pemberangkatan dari Nurul Fikri sekitar pukul 4 shubuh dan kembali ke Nurul Fikri pukul 22.00. Rombongan tiba di TMII sekitar pukul 08.00. setelah itu seluruh SDM kumpul dan ada taujih dari Mudir Pesantren yaitu Ustadz Wildan  yang menyampaikan beberapa hal diantaranya adalah mengenai tujuan rihlah ini, beliau sampaikan “ala kuli hal rihlah ini akhirnya dilaksanakan atas izin-NYA semoga bisa menjadi penyemangat untuk bisa beraktifitas kembali setelah liburan idul fitri”.

Beliau juga menyampaikan bahwa beliau sempat tidak akan dilaksanakan, dikarenakan kondisi saudara semuslim kita di negeri Mesir sedang mengalami ujian yang luar biasa. Sehingga beliau merasa tidak pantas untuk kita bersenang-senang saat kondisi mesir sedang bergejolak. Karena saudara semuslim ibarat satu tubuh, sehingga ketika salah satu organnya mengalami kesakitan, maka organ lainnya akan ikut merasakan. Dan begitupun saat ini, sehingga ketika saudara kita di mesir saat ini yang sedang mengalami kesakitan, kitapun harus ikut merasakan hal yang sama. Tetapi, ‘ala kuli hal Allah mengizinkan rihlah ini terjadi, dengan segala persiapan yang sudah matang oleh pihak HRD. Semoga ada banyak hikmah dan manfaat dari rihlah kemarin yang di rasakan oleh seluruh SDM, sehingga menjadi start yang baik untuk mulai beraktifitas kembali di Pesantren.