Santri SMAI NFBSL Juara 1 Speech Contest dan Nasyid Serta Juara 3 Cerdas Cermat

14 Oktober 2017 19:38 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Pada hari sabtu dan ahad tanggal 12 dan 13 Mei 2012 SMAI Nurul Fikri mengikuti lomba Assyifa Festival 2012.  Lomba ini di adakan oleh OSIS Assyifa putri dan mengundang sekolah-sekolah se-Jawa Barat. Assyifa Festival 2012 ini diikuti oleh beberapa sekolah, seperti ; SMA Husnul Khotimah, SMA Smart Exelencia, SMA 1 Jalan Cagak, SMKN 7 Bandung, SMAN 1 Subang, SMAI Nurul Fikri Boarding School Lembang dan lain-lain.

SMAI Nurul Fikri Boarding School Lembang ini dapat berpartisipasi dalam 4 lomba, yaitu  Lomba menulis essay, speech contest,  nasyid dan Cerdas Cermat Umum-Agama (CCUA).
1.    Lomba menulis essay   : Hilma Idzni kelas XC
2.    Lomba Speech Contest : Nurul Bashiroh kelas XC
3.    Lomba Nayid :
Tim 1 (XC)             : Arum kirana, Nadya Shafira U, Qori, Insyanofa Salsabila, Maulidan Zian, Khansa, dan Sekar galih.
Tim 2 (XI IPA 2)     : Dininta F, Dwipayani, Fitriasyifaningtyas, Ghadria, Putriningtyas, Nadhira, Ratri dan Gita Kencana Putri.
Tim 3 (XI Ipa-ips) : M.Ikhfan Ammar Rangkuti, Ahdi, Galih Putro, Usamah, Hafidz Almufro dan Fathan Mubina
4.    Lomba Cerdas Cermat Umum dan Agama (CCUA) :
Tim 1 :
-    Sarah Nuzul Muslimah
-    Amatullaah Hanifah
-    Nurrafi R Suhaima
Tim 2 :
-    Deria Pratiwi
-    Ni’ma Litsani
-    Fitria Antar

Alhamdulilah, ketika pengumuman pemenang, SMAI Nurul Fikri Boarding School Lembang mendapatkan juara 1 nasyid putra, juara 1 speech contest dan juara 3 CCUA. Hadiah untuk para juara ini adalah uang pembinaan, piala dan bingkisan.
Selamat kepada para juara, semoga bisa lebih memotivasi diri dan yang lain.
“We Are Proud Of You”