TUNAS AL QUDS (TAQ) VIII “BEST GENERATION FOR GREAT FUTURE ENVIRONMENT”

29 November 2023 18:06 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI TUNAS AL QUDS (TAQ) VIII “BEST GENERATION FOR GREAT FUTURE ENVIRONMENT”

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – Sekolah Menengah Pertama Nurul Fikri Lembang kembali menggelar acara Tunas Al Quds (TAQ) ke-8. Kegiatan yang diselenggarakan pada 25 November 2023 ini hadiri oleh lebih dari 800 peserta yang mengikuti kegiatan ini. Acara pada TAQ 8 ini seperti Talk Show, perlombaan, charity dan ada juga spesial performance. 

Sasaran pada kegiatan ini adalah sekolah SD dan SMP seluruh Indonesia. Beberapa perlombaan yang bisa diikuti, yaitu, adzan, MHQ Putra Putri, Science Adventure, Da’i Cilik, Drawing, Rangking 1, Spelling Bee, TAQ Got Talent, Story Telling, Mural, TAQ Health Competition, serta Rubrik. 

Beberapa bintang tamu yang hadir pada kegiatan ini adalah Syekh Dr. Thyazen Abdo Hizam Alhakim, M.Si (Pemegang Ijazah Al Quran Qiraat Asyrah terdiri dari 20 Sanad), Rendy Aditya Wachid B.Arch., MBA (Founder & CEO Parongpong RAW Lab), Ust. Ardiansyah Ashri Husein, Lc., MA (Ketua KNRP Jawa Barat), Yasmin Hasni (Founder Peri Bumi, Akar Family Root Learning Center, Parentingiseasy dan Ibu Asaka), dan Quinn Salman (Penyanyi, penulis lagu, aktris, presenter).

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang banyak bagi seluruh peserta, juga tentunya bagi santri SMP Nurul Fikri Boarding School Lembang. Barakallah Fiikum