Wisuda Angkatan II Akan Dilaksanakan Pada 21 Juni 2014

14 Oktober 2017 19:39 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Assalamu’alaikum warahmatulloh wabarakatuh. Informasi untuk seluruh orang tua santri kelas 12 dan 9 Nurul Fikri Lembang akan dilaksanakan Pada :

Waktu : Sabtu, 21 Juni 2014

Pukul : 07.00 – 12.00 

Tempat : Ballroom Hotel Mason Pine Kotabaru Parahyangan

Informasi untuk undangan yang bisa hadir adalah 2 orang (TIDAK TERMASUK WISUDWAN/WISUDAWATI) , 2 orang tersebut bisa orang tua ataupun keluarga lain yang bisa hadir, jika hadir lebih dari 2 orang yang akan hadir untuk masuk ballroom dan ikut proses wisuda, silahkan hubungi panitia. untuk pemesanan pertambahan keluarga yang hadir mohon konfirmasi, maximal 1 minggu sebelum pelaksanaan wisuda, dan akan ada pembayaran untuk setiap tambahan orang yang hadir untuk lebih jelasnya silahkan kontak nomor berikut 087825303879.

Lokasi kotabaru parahyangan ini terletak Jl. Raya Parahyangan Km. 1,8 Kota Baru Parahyangan, Bandung. Bagi orang tua yang tinggal di luar kota, dan ingin menginap di hotel ini masih tersedia kamar eksekutif dan seterusnya, untuk pemesanan silahkan hubungi juga no kontak diatas. Untuk susunan acara belum bisa kami infokan kepada Bapak/Ibu Semuanya karena masih dirapatkan, Terima kasih.