AS–SYIFA FESTIVAL RAYA (ASFERA)

20 Maret 2024 11:25 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI AS–SYIFA FESTIVAL RAYA (ASFERA)

Sekolah Menengah Pertama Islam As-Syifa Boarding School menyelanggarakan acara As-Syifa Festival Raya (ASFERA) pada tanggal 21 Februari sampai 2 Maret 2024 untuk putra, sedangkan untuk putri dari tanggal 27 Februari sampai 2 Maret 2024. Yang mengangkat tema MYRIAD OF DHIYA, GENERATE SUPERNOVA, dengan maskot yang bernama Aksa dan Auristella.

Terdapat 41 lomba dan terbagi menjadi 5 kategori yaitu; islamic, languistic, academic, sport, dan art. Agenda ini juga memiliki 4 jingle yang berjudul Dhiya, Harmoni Supernova, Bersinarnya Mimpi, dan Askara Euforia.

Santri SMPI Nurul Fikri Lembang mengikuti beberapa lomba yaitu: basket, badminton, Lomba Lintas Alam Islam (LLAI), fotografi, panahan, solo vocal, catur, short movie, MTQ, MHQ, tenis meja, tapak suci, kaligrafi, tutur siroh, dan poster digital.

Dalam kegiatan ini, peserta SMPI Nurul Fikri mendapatkan juara 1 panahan serta juara 3 MHQ. Adapun kategori lomba selain itu belum beruntung dan tidak mendapatkan juara. Semoga pencapaian ini menjadi pembelajaran yang berharga bagi peserta SMPI Nurul Fikri dan sebagai pijakan untuk meraih hasil yang lebih baik di perlombaan selanjutnya.

 

Reporter : Annaura Fausta Herlina, Aliya Widyadhana Lutfunisa, Azalea Azzukhrufa Gandhi