INAGURASI DAN WISUDA SUPER CAMP 1 SERTA HAFLAH QURAN 17 SANTRI THOLIB DAN THOLIBAH

14 Oktober 2017 19:38 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Acara Inagurasi dan Wisuda Super Camp 1 dan Haflah Quran 17 orang santri Tholib dan Tholibah – NFBS Lembang tahun 2012 adalah bagian dari acara Majelis Ta’lil EL Fikri dan berlangsung meriah.

Kegiatan ini diawali dengan marawis oleh para santri NFBS Lembang, persembahan kreativitas tari saman, seni angklung dari para santri tholib dan tholibah. Kegiatan ini dihadiri oleh orang tua santri sebagai bentuk dukungan mereka dengan kegiatan ini.

Kegiatan ini bertema “Membangun Karakter Pemuda Indonesia” diharapkan para santri Nurul Fikri Lembang mampu menjadi manusia yang mempunyai wawasan kebangsaan sekaligus membentuk karakter yang berdisiplin dan menghargai waktu dalam setiap aktivitas kehidupannya.

Selain itu mereka diharapkan dapat menjadi seorang yang mampu memimpin dirinya sendiri juga keluarga dan masyarakat. Kegiatan ini juga dihadiri dan ditutup sekaligus oleh Direktur Eksekutif Nurul Fikri Lembang KH. Wildan Hakim, MA dan Komandan Dodik  Bela Negara Kodam III Siliwangi Letnan Kolonel Infantri Karyadi sekaligus mewisuda 288 santri NFBS Lembang.

Semoga dengan kegiatan ini para santri menjadikan hari-hari mereka dengan berbudaya disiplin dan menghargai waktu dalam semua aktivitasnya.