EDUCATION FAIR 2024 “EXPLORE YOUR FUTURE”

22 Januari 2024 07:55 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI EDUCATION FAIR 2024  “EXPLORE YOUR FUTURE”

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – SMA Nurul Fikri Lembang untuk pertama kalinya menggelar kegiatan Education Fair yang diselenggarakan pada Sabtu, 20 Januari 2024 di Gd. KH. Hilmi Aminuddin. Kegiatan Edu Fair ini memaparkan informasi seputa perguruan tinggi baik negeri, swasta maupun kampus luar negeri yang terintegrasi dengan alumni Nurul Fikri Boarding School Lembang sekaligus sebagai profil lulusan, seminar motivasi, penampilan dari para santri Nurul Fikri Lembang serta pengukuhan alumni Nurul Fikri Boarding School Lembang. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah memberikan gambaran serta wawasan para santri seputar jenjang pendidikan lanjutan yaitu Pendidikan Perguruan Tinggi, mewadahi untuk Lembaga-lembaga pendidikan lainnya yang ingin ikut serta dalam memperkenalkan lembaganya masing-masing, serta sebagai wadah dan ajang silaturahmi Keluarga Besar Nurul Fikri Boarding School Lembang.


Kegiatan Edu Fair ini bukan hanya untuk santri Nurul Fikri Boarding School Lembang, namun terbuka untuk umum, khususnya untuk sekolah-sekolah sekitar Kec. Lembang.

Beberapa kampus alumni yang ikut hadir dan berpartisipasi pada kegiatan ini adalah Universitas Diponegoro, Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Bandung, Universitas Indonesia, Institur Pertanian Bogor, Universitas Brawijaya, dan Universitas Islam Bandung. Hadir juga Lembaga pendidikan lainnya pada Edu Fair 2024 ini.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa memberikan motivasi dan wawasan serta gambaran pada para peserta yang hadir terkiat dunia pendidikan lanjutan perguruan tinggi.