PENGEMBANGAN SDM MELALUI KEGIATAN RAIMUNA NASIONAL XII 2023

21 Agustus 2023 08:27 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI PENGEMBANGAN SDM MELALUI KEGIATAN RAIMUNA NASIONAL XII 2023

Ditulis Oleh: Siti Muna

Cibubur – Raimuna Nasional XII 2023 yang digelar pada tanggal 14 -21 Agustus 2023 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur. Sebagai ajang pertemuan Pramuka Pandega usia 16 – 25 tahun dari seluruh Indonesia.

Kegiatan Raimuna Nasional tahun ini, Nurul Fikri Boarding School Lembang ikut serta dalam memeriahkan agenda tersebut. Ada sebanyak 11 santri putri yang mengikuti kegiatan tersebut, diantaranya adalah Desfira Aurora Firdausi, Dzaskia Nadia Inaroh, Nesya Alika Akila, Raisya Yasmin, Rifa Melinda Hendaryanti, Sallya Riva Ivondora, Danisha Azzahra Putri Arjamal, Fasya Chindi Ramadhani, Insiy Faza Al Mahbubah, Naurah Veda Guntara, dan Tiara Nadhira Az Zahra.


Kegiatan yang menghadirkan 25.000 peserta yang terdiri dari Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega ini bertujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan, merawat kelestarian budaya, meningkatkan kesadaran teknologi, pengembangan kualitas SDM, serta memaksimalkan kebermanfaatan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega dalam lingkup pengabdian masyarakat.


Semoga dengan mengikuti kegiatan Raimuna Nasional ini, santri Nurul Fikri Boarding School Lembang selain dapat menambah rekan, juga dapat mengembangkan kemampuan diri sehingga mampu bersaing dengan yang lain. Barakallah Fiikum.