SECARA RESMI, PMR NURUL FIKRI DAPATKAN NOMOR INDUK PMR

24 Januari 2023 17:25 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI SECARA RESMI, PMR NURUL FIKRI DAPATKAN NOMOR INDUK PMR

Lembang – Pada hari Jumat, 20 Januari 2023, PMR Nurul Fikri Boarding School Lembang secara resmi mendapatkan Nomor Induk PMR Madya yang serahkan oleh BSDM PMI Kabupaten Bandung Barat dan PMI Kabupaten Bandung Barat. Sebelumnya, Nurul Fikri mengajukan surat permohonan pembentukan unit PMR di Nurul Fikri kepada PMI Kabupaten Bandung Barat untuk mendapatkan Nomor Induk.


Nomor induk PMR ini adalah bukti bahwa PMR Nurul Fikri Boarding School Lembang telah resmi terdaftar di PMI Pusat dan dapat dilihat oleh seluruh jaringan PMR di seluruh Indonesia. Sehingga Nurul Fikri mendapatkan pembinaan secara langsung oleh PMI untuk pengembangan santri yang tergabung dalam ekstrakulikuler PMR dan dapat mengikuti agenda-agenda yang ada di ke-PMR-an, seperti lomba, jumabar, latihan gabungan PMR se-Kabupaten, Provinsi bahkan Nasional.

Dalam kegiatan penyerahan Nomor Induk PMR ini adalah Perwakilan PMI KBB, lalu Perwakilan Forum Pembina PMR KBB, pelatihan PMR dan perwakilan sekolah Nurul Fikri Boarding School Lembang.