COOKING CLASS OF PIZZA HUT With Mr Beny & Mr Agustian

14 Oktober 2017 19:38 Di tulis oleh Admin BERITA KAMI

Kamis, 09 februari 2011 santri SMA NFBSL kelas 10 & 11 mengikuti kegiatan “COOKING CLASS” salah satu kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan potensi muslimah. Kegiatan ini mengambil tema “COOKING CLASS OF PIZZA HUT”.  Diadakan di salah satu restoran ternama di kota kembang Bandung FOOD OPERA yang terletak di jln Dago 72 Bandung. Tidak tanggung-tanggung acara “COOKING CLASS” ini dibimbing oleh Mr Beny & Mr Agustian yang sudah ahli dalam proses pembuatan Pizza Hut.

Kegiatan “COOKING CLASS’  ini sekaligus menjadi kegiatan ibadah. Sebagai seorang muslimah kita diamanahkan untuk bertanggung jawab atas rumah kita dan menyiapkan makanan kepada semua orang yang ada di dalamnya.

Hal ini sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Setiap kalian adalah pemimpin dan setiap kalian akan ditanya tentang kepemimpinannya. Penguasa adalah pemimpin, seorang laki-laki adalah pemimpin atas keluarganya, wanita adalah pemimpin atas rumah suaminya dan anak-anaknya. Jadi, setiap kalian adalah pemimpin dan setiap kalian akan ditanya tentang kepemimpinannya.” (HR. Bukhari)

Memasak tidak hanya sekedar kegiatan meramu bumbu dan bahan makanan hingga terciptalah masakan lezat yang siap santap. Namun memasak juga bisa menjadi media kita untuk memikirkan dan mensyukuri semua nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Jika kita cermati, semuanya adalah rezeki yang telah Allah tentukan kepada kita. Karunia tersebut terlimpah dengan begitu mudah kepada kita setelah melalui proses campur tangan banyak orang.

“Cooking Class Of Pizza Hut sangat Luar biasa..!!!! Kokinya  sangat menyenangkan, sangat professional & hasilnya enak banget” (Zeta-Siswi kelas 10)