FUN CAMPING SANTRI SMP NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG

26 Januari 2023 17:01 Di tulis oleh Admin SMP FUN CAMPING SANTRI SMP NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG

Ditulis Oleh: Siti Muna

Lembang – Awal semester genap SMP Nurul Fikri Boarding School Lembang memulai dengan kegiatan CAMCER (Camping Ceria) untuk kelas 7, 8, dan 9 baik tholib maupun tholibah. Kegiatan CAMCER ini dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat, 19-20 Januari 2023 yang terbagi menjadi 2 lokasi, yaitu lapangan panahan untuk santri tholib dan lapangan aula kayu untuk santri tholibah.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 di hari Kamis dibuka dengan apel pagi bersama, kemudian pembagian kelompok, pendirian tenda, dan ada beberapa materi yang disampaikan oleh Pinsakoda Jabar, Kwarcab KBB, kegiatan kebersamaan, dan juga games-games kelompok.

Kegiatan yang merupakan program kerja kesiswaan SMP ini memiliki tujuan sesuai dengan motto Nurul Fikri Boarding School Lembang, yaitu sholeh untuk penguatan aqidah, cerdas untuk memberikan pemahaman perjalanan manusia (sebelum lahir sampai masuk surga atau neraka) dan memberikan pemahaman keragaman manusia (saling menghormati sesama) dan yang terakhir mampu memimpin yaitu untuk melatih Kerjasama kelompok (melalui games kelompok ataupun kegiatan kebersamaan lainnya).


Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa menumbuhkan tiga sikap yaitu sholeh, cerdas, dan mampu memimpin yang sesuai dengan motto Nurul Fikri Boarding School Lembang, sehingga bisa mencetak generasi muda yang berakhlakul kharimah.