NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG PEDULI “ZAKAT, INFAQ, SHODAQAH, WAKAF”

16 Maret 2024 11:05 Di tulis oleh Admin ARTIKEL NURUL FIKRI BOARDING SCHOOL LEMBANG PEDULI  “ZAKAT, INFAQ, SHODAQAH, WAKAF”

Artinya : “Ambillah zakat dari harta mereka (guna) menyucikan dan membersihkan mereka, dan doakanlah mereka karena sesungguhnya doamu adalah ketenteraman bagi mereka. Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Lembang – Nurul Fikri Boarding School Lembang Peduli tahun ini kembali membuka penyaluran ZISWAF (zakat, infaq, shodaqah dan wakaf). Hal ini dilaksanakan dalam rangka Syiar Ramadhan 1445 H, dan sekaligus untuk menyempurnakan ibadah shaum di Bulan Ramadhan. Kegiatan ZISWAF ini diperuntukan untuk seluruh santri, civitas akademik, keluarga besar Nurul Fikri Boarding School Lembang dan masyarakat umum tentunya. 

Besaran zakat fitrah yang dibayarkan sebesar Rp. 45.000,-, selain itu ada beberapa paket donasi, diantaranya Paket Bronze (sebesar Rp. 2.000.000,-), Paket Silver (sebesar Rp. 3.000.000,-) dan Paket Gold (sebesar Rp. 5.000.000,-). Penyaluran untuk santunan dhuafa, santunan yatim, ta’jiz da’i/guru ngaji, wakaf Al-Quran dan Kitab, dan sosial keummatan).

Pembayaran dapat dilakukan secara cash dengan datang langsung ke Nurul Fikri Boarding School Lembang atau bisa melalui transfer ke No. Rek BSI 5699988865 a.n Pesantren Pendidikan Islam Madani. Semoga dengan adanya program ZISWAF ini, dapat menyempurnakan ibadah shaum kita di tahun ini, dan dapat menjadi ladang pahala bagi kita semua. 

Untuk informasi selengkapnya, panitia menyediakan website yang dapat diakses :

https://nfbslpeduli.nfbslembang.sch.id/